Holly Dolly Rosary


Dear Humain ,
don't gossiping me minimised my wardrobes; it's just use lingeries from my ROSEmantique,(my fans, or lovers), and they like me use it while fully at home.
when i have time, i use those gifts and wear it and show it...here it is





The Most beautiful Bust on Earth
My followers, claims it should be got nobel peace price!
can't i imagine, beside those jelous satanic women whose failed to destroy me, they wanted my breast forme. eventhose they lied to u , doesnt like etc etc etc etc etc, with unlimited reasons, still they trying so hard to steal my belongs.









Ustad yg neutral dan Bijak, dulu awal tahun 2010, banyak celebriti pelawak dadakan Indonesia menghina saya, satu persatu, mereka mereka mempertanggung jawabkan perbuatannya, dari yg tersiksa sakit , tidak punya kuturunana anak kandung dll masalah nya hingga nyawa mereka satu persatu pun balik ke bumi, eh justru saya yang mendapat semua apa yang mereka impikan , saya bingung , dari keuangan, popularitas, tempat tinggal, dan anak kandung saya dapatkan hanya dalam hitungan jari, saya bingung, padahal mereka lah yg teringin mendapatkan apa yang saya punya sekarang, merekalah yg menghina dan mencibir saya tanpa batas waras; mengaku bermanusiawi tapi punya iri dengki dan kikir tanpa henti, walaupun perbuatan buruk mereka di balut dengan keindahan fatamorgana media saja, tetap tidak bisa menutupi aroma busuk yang mereka rasakan dari tubuh mereka sendiri yang banyak masyarakat melihat namun tidak sadar, Hukum alam telah berlaku ke diri mereka, saya kasihan dan iba, tapi saya wajib mawas diri, mereka sangat berbahaya , hingga bumi memintanya kembali lebih cepat agar tidak menyebar luas segala anarki di kalangan masa depan. Amieenn . Source













Anak Kembar di Pisah!


Film apik buatan asli Indo, polemik keseharian Masyarakat , ada sisi kekerasan seksual, ,aniaya dari pihak asuh, yang berkesan dari kisah ini, Si sodara kembar bisa bertemu akhirnya, kejadian yang jarang terjadi di Indo sana, 

Dulu ada acara tv di Malaysia mencari saudara kandung ke negara tetangga sampe negara commonwealth (entah sebutnya itu atau kolonialisme? ), pokoknya ingat terus dari mana genes berasal, sekarang acara itu hilang, malah di ganti dengan acara lebay tak bermakna, yang isinya hanya ejekan, penghinaan , intimidasi ke artis lainnya, bahkan gak tega ke orang yang mereka fikir jauh lebih rendah martabat sosialnya dari para manusia "manusia buaya darat " itu.


Film ini sudah banyak kena sensor, dari durasi dua jam lebih ke 14;34 menit saja.
Judge me when you are perfect. via (http://ift.tt/2icpM66): Semoga hidup saya juga gak di ''sensor'' para orang orang egoist di Indo sana, suka memotong hidup orang, nanti diri mereka juga berkurang usia nya.


(Inga ingat bicara martabat, daku hanya inga ingat Martabak Manis, telur, dan Special )
Ada satu Film lagi, yang saya ingat bangat, hanya gak tau judulnya hehe, Ternyata era tahun itu mengapa terasa lebih berkesan dan "maju'' ya , negeri Indo, wajar di sebut , Macan Asia,
Quotes, Life Quotes, Love Quotes, Best Life Quote , Quotes about Moving On, Inspirational Quotes and more -> Curiano Quotes Life: Sekarang banyak di sebut, macannya tua dan tidak bergigi lagi, Semoga itu tidak, karena daku paling setia pegang Buku biru Garuda, dari puluhan tahun masih setia dan belum tergantikan dengan pujukan dari negeri manapun, Karena pilihannku sampai sekarang bukan murahan, dan bukan untuk di tukar tambahkan! Sorry bukan barang dagangan apapun alasannya, Entah sampai kapan, padahal orang Indo bangga bangat dengan status bekas WNI , eh ama daku yang setia begini, serasa di anak tiri, bahkan terang terangan di sembunyikan....padahal daku di depan mata mereka nih heheh, oh manusia manusia.... )


Indo wajib mencontoh Malaysia!Padahal akar silsilah Malay banyak dari genes Indo juga dan Orang Indo dulu dulunya banyak jadi mentor nya warga malaysia,( gitu sih menurut senyalir senyalir yang banyak di kata orang!) tapi ya, Indo, jika bukan soal agama, pasti doyannya ribut mulu, dari saudara sendiri, tetangga, negeri Jiran, China, Amerika, eh Sekarang Eropah,di titipin sabotase negeri orang pake dalih agama, padahal gak ada kaitannya loh bagunan di Eropah itu berkaitan dengan agama yang di maksud, dan untungnya negara itu gak tau maksud dari isi film itu, setauku itu murni kandungan dari tiap budaya yang leluhurnya mereka tinggalkan.Selayaknya pihak Film jangan sembarangan buat asumsi yang mengarah ke SoSial-Politik, apalagi di negeri Orang,  besok besok bangsa apa lagi ya , yang bakal jadi target Orang - Orang indo yang mereka gak suka atau mereka anggap tersaingi, eheheh; 
Datang deh ke Malaysia, ada bangunan pra sejarah, bangunan bekas kolonialisme pun masih kokoh dan di rawat, di Melaka di jadikan aset pariwisata, daftar nama Bekas Pemerintahnya yang orang Bule juga masih di pajang nya, tidak di hilangkan ataupun di musnahkan, makanya saya juga terkesan , berarti Malaysia tidak ada kesan Kebencian, Sangat salut dengan Negeri Ini, dan hebatnya lagi , negeri itu berazas negeri Islamic dibandingkan dengan Indo yang Demokratis Republik;









(...Tired with Humain, everything they wanted details news, story, about me, otherwise, excessive curious, and sometimles secretly they use my phats, while they wanted minimalizing something, but wanted more and more details,That's also cluttering brains up, don't u think ?)





Why I love Japan, the story, just like my life. Anyone remember this serie?

 

Image result for candy candy  Image result for candy candy


Image result for candy candy  Image result for candy candy

Image result for candy candy   Image result for candy candy

Related image Image result for candy candy


Image result for candy candy


Versi Dewasa nya ada, cuman sayang bangat karena kisah serie ini untuk batas usia anak anak remaja, jadi kebanyakan di sensor .
Related imageBagi yang ingin tau kelanjutan kisah si candy versi dewasa, selalu cari buku aslinya dari toko buku di luar negeri, dulu daku tinggal di Singapore, sering liat versi kelanjutannya, sayang bangat di Indonesia banyak di sensor. jadi seolah dalam kisah itu , sang Albert mati dan Candy hidup merana,...! pasti gitu deh ingatan anak2 Indo, selalu nya si Heroine hidup merana!!!!
Atau kalaupun ada , selalunya hidup bahagia penuh harta dan kekayaan, tanpa di cari tau, asal muasal dan seluk beluknya dari mana, ehhehehe

Image result for candy candy

Coba jika anak2 remaja masa jamanku dulu tidak terlalu di batasi taboo, jadi kita gak punya kesan putus harapan, seolah nasib anak asuhan yang unique ini selalu saja putus harapan, kesannya di intimidasi, padahal maksud nya mereka (badan sensor media Indo) ada baiknya, membatasi anak2 remaja dari dampak kehidupan budaya luar, sayangnya agak menutupi sisi lain, misalnya karena flm serie ini buatan Jepang , dan bukan hindu/Budha , bahkan Moeslim yang majoritas bangat di negeri Indo, ,sedangkan ini kisah dari negeri Eropah, yang mayoritas Kristiani,, dan juga kelanjutan kisah Candy yang selalu di anggap putus harapan, padahal ada masanya kisah itu berlanjut ke masa dewasa, yah mungkin di kaitkan dengan hal2 taboo tadi, sentuhan gak muhrim, baju nya sudah berganti agak modern, ngintip dan ciuman bisa tamatlah riwayat lu!  ,  di anggap mulai berani, menghilangkan norma bla bla bla, eheheeh

Image result for candy candyJadi ya, pokoknya anak2 Indo gak berhak kenal kelanjutan hal dewasa, gak ada kelanjutan, eheheh, gak boleh melebihi dari sesepuhnya heheeh, berani dikit, banned sensor, intimidasi, diskriminasi dengan dalih tanpa batas waras! kejam bangat! wajarlah di luar negeri di lakukan hal sama ehehehe, di anak tirikan , seolah gak ikuti arus jaman :p, ya emang bangat di Indo hal serupa di anggap puallllliiing taboooo sejagad, itu baru sekarang2 aja banyak di larangnya, gak jelas, budaya mana ya, padahal orang asli Indonesia malahan pakai kemben dan angkin doang,... jadi bingung!
Dan semoga hal ini tidak terjadi, Juga hal ini,  penutupan aurat sejenisnya, walaupun import budaya orang dan menghilangkan budaya tradisi ranah pertiwi bukan hal tidak mungkin menghapus budaya sendiri dan juga bukan jalan satu satunya mencegah asusila, Contohnya berita ini, Garis besarnya: Kamu berkuasa, Dialah berhak terhadap diri kamu, kata kasarnya, Perbudakan seksual di ikuti intimidasi dari orang yang merasa dirinya dan derajat sosial nya jauh lebih tinggi. Dan kisah ini bukan hal spektakuler, tapi malahan banyak yang lebih parah dari itu , cuman saking beratnya hidup, warga sudah gak "emoh" , tuk mengurusi.


Anakku  pada saat usianya 10 tahun sudah mulai di ajarkan seksoloque dalam sekolah, tunggu dulu jngan asal berfikir buruk, maksudnya tuk kenal sisi produksi, menstruasi dan perkembangan pubercity anak menanjak remaja ,kebanyakan anak2 di ajarkan di kenalkan sejak dini hari maksudnya bukan hal salah kaprah seperti praduga kebanayakan kaum yang mengganggap diri mereka suci dan paling benar, :p  tapi emang di ajak pencegahan sejak dari masa kanak2, wah jika masuk topik ini, jadi tambah mengerikan deh, bisa2 debatnya ada lempar telur atau sebor air panas seperti para pedebat di TV2 Indo sana.




Image result for candy candyPokoknya gak ada asal usul , tau tau brojol aja ada anaknya, entah kenapa dari mana, kok bisa , kapan dan bagaimana kisah bersamanya, kok bisa saling dekat setelah banyak bencana antara kedua nya, ( kalo kata nenek , udah diem diem jgn banyak tanya, tutup mulut, diem diem, tidur!, anak kecil gak boleh tau!!!)










Image result for candy candyini yang gak pernah ada di Indo, selalu nya ada di komik edisi negara lain, Jika di samakan dengan fim Indo jaman 80an banyak bangat , malahan bukan kartun, tapi aslinya loh, eheeheh para aktor dan artis Indo, dan banyak bangat tuh CD/video kaset film mereka di tunggu2 warga dan penggemarnya di luar negeri, dari pasar loak, toko buku/kaset , pasar malam, selalu cari film jadul jaman itu, karena lebih memukau dan anti basi , selalu hot hot :p 



  Image result for candy candy  Image result for candy candy

Related image




Ini Di luar topik bangat, ya memang ini di luar cerita (buangaaaattt), dan benar gak bisa di pautkan dengan kisah nalur dari masa si candy . 

Image result for candy candyRelated imageImage result for candy candy





  • versi Hentai !!! 18+


Related image

(berlanjut.....)




Me, Rosabelle, and Bebe Jesus 
This photo taken in my old house, in near Vincenne, where Matahari has been shooted dead,
After i put on internet, some radicale people claims i use moeslim hijab.

The truth's, She , a Matahari, use it before shooted to dead.  the shoes, the orange red lipstick i used it's saint Laurent, looks up carefully. 
In 2014, while i just found out pregnant with baby Jesus, i decide to Bought a house, A Number 4 in Saint Laurent, In the middle of Tournesol yard, Tournesol it's another name in French for kembang Matahari ( Sun flower)  , the code postale also 58, it's my favourite sacre number.

(Once i finish the renive, i would like to open house to public, so keeps support me, haters and lovers, without u , i am nothing )


Finally, i Am here, They said, The snow melt because the the "Sun" it's here. The Sun touch the mountains, I was giggle myself!  Find out it's a way being everywhere in France, got labeled as a MataHari, (u should know about her life story, MataHari).































































No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Miss UniqueRose - official Source of the UniqueRose Eurasian Gorgeous