....When Humans Chase me...Ketika manusia mengejar saya


Thelotheh Thelotheh De Rose (Celother Celoteh nona Rosa ):

Lucu tapi gak konyol, Aneh tapi gak basi !

Yang punya Body saya, yang ribut mereka
Yang Berpakaian saya, yang susah payah mereka
Yang Jalan saya, yang menikmati mereka
Yang makan saya, yang ribut mulut mereka

Repot nya jadi manusia, untung saya bukan...
Duh, Manusia, kasian deh loe
Dari ujung Rambut ke Ujung Kaki , gaya daku di ikutin, nyaru_nyaru, pura2 mirip-miripin padahal jelas beda buangaaat agar nempel2 ke daku...
Asalkan jadi trending, maklumlah, bukan kelas domestik, tapi dah Merajalela mendunia-Fana ,flora -fauna pun ikut juga!

Oh Manusia, kasian deh loe
jangan sedih, sini daku hibur,










Gak sengaja makan breakfast ala German di Kota Cologne, ini kok bentuknya mirip gituan
Ada2 aja manusia-manusia tersebut....
Apa ini maksudnya symbol jangan lupakan hukum alam, wanita pria wajib ingat hal2 hasrat
















No comments:

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Miss UniqueRose - official Source of the UniqueRose Eurasian Gorgeous